"Don't be afraid of change... you may lose something good, but you may gain something even better (ง •̀_•́)ง "

Senin, 16 April 2012

“SELAMAT JALAN SAUDARAKU” (semoga amal ibadahmu dtrm dsisiNYA)

oleh Yunita Ardha Ritonga pada 1 Januari 2011 pukul 20:00 
 
Saudara ku tercinta, tersayang dan terkasih..
Mengapa begitu cepat kau meninggalkan kami..
Kau pergi untuk selama-selamanya ..
Tanpa ada pesan terakhir yang kau titip pada kami,,
Sungguh singkat perkenalan kita…!!!
Kini kau terbaring dalam tidur panjangmu..

Saudaraku,,,..
Aku mengerti semua ini kehendak yg kuasa..
Tapi,,kenapa tidak ada kesempatan bagi ku..
Untuk melihat senyum terakhirmu..
Yang akan aku rangkai sebagai album terindah..

Saudaraku,,…
Apa kau masih ingat tentang kita…
Tentang kisah persahabatan yang kita lukis bersama,
Di sebuah istana megah di kaki gunung..
Langkah demi langkah ter ayuh mendaki,,
Serta  di iringi canda tawa..
Hingga tak terasa begitu banyak anak tangga yg kita lalui..

Saudaraku...
Apa kau masih ingat tentang kita..
Tentang cerita cinta  yg kita rangkai bersama
Dalam sebuah kebersamaan di SMA PLUS..
Kita bercerita tentang dinginnya udara pagi..
Kita tersenyum bersama menatap  indahnya pemendangan  bukit sekitar
Kita tertawa bersama di asrama..
sampai kita terlupa dengan masalah yang kita hadapi.

Saudaraku…
Apa kau juga masih ingat tentang cinta
Cita-cita yang kita impikan bersama..
Yang kita ukir dalam lembar istana merah..
Dengan segunung harapan kita gantungkan semangat juang
Sambil berteriak “kita pasti bisa”..

Tapi semua itu hanya tinggal kenengan..
Kau pergi meninggalkan aku sendiri disini..
Air mata ini benar-benar tak terhenti..
Kau biarkan aku berjuang seorang diri
Tanpa ada lagi yang akan mengingatkanku ketika aku khilaf
Tanpa ada lagi yang akan menuntunku jika aku terjatuh..
Dan tanpa ada lagi yang tertawa kala hatiku sedang bahagia.

Aku benar-benar kehilanganmu..
Aku benar-benar merindukan sosok orang seperti mu.
Aku bener-benar ingin menangis dipelukmu..
Sampai air mata ini bener-benar mengering..
Agar kau tahu.. akulah orang yang paling kehilangan..
Atas kepergianmu…

Saudaraku…
Apa kau akan tetap mengingatku..??
Apa kau akan merindukanku???
Ku mohon Jangan pernah lupakan aku..???
Meskipun tempat kita telah berbeda..

Sulit rasanya aku bernafas…
Aku tak percaya dengan keadaan ini..
Tapi satu hal yang pasti..
Namamu akan selalu ada di hatiku..
Takkan ada yg bisa menggantikan posisimu
Sebagai saudaraku.
Aku berjanji,, perjuangan yang kita sepakati
Akan aku lanjutkan meski seorang diri..
Karma Aku yakin,,kau akan slalu ada di sampingku.

Ya allah,, terimalah dia di tempat yang terindah..
Terimalah amal ibadahnya…
Buatlah dia bahagia di pangkuanMu..

SELAMAT  JALAN  SAUDARAKU,, DO’A KAMI AKAN SELALU MENGIRINGI KEPERGIANMU….. AMIN

Buat adikku tersayang,,,MILFA HASANAH..
Kakak akan selalu merindukan mu slama-lamanya.
Jangan pernah lupakan kami. Karma kami akan selalu mengenangmu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar