"Don't be afraid of change... you may lose something good, but you may gain something even better (ง •̀_•́)ง "

Sabtu, 21 April 2012

"Kenalan Yuuukkkk..........

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokhatu....

Sebelum kenal lebih jauh siapa saya, saya ingin menyampaikan "SELAMAT DATANG DI WEBSITE KU" terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke web ini. okelah gak usah panjang lebar lagi,, entar jadi malah bosan gak jadi dech kenalan... hehehe

Bismillahirrohmanirrohim...

Salam kenal , Nama aku Yunita Ardha Ritonga, aku anak ketiga (3) dari empat (4) bersaudara. aku lulusan S1 Ilmu Pemerintahan dari Universitas Lampung tahun 2012. Aslinya sih orang Sumatera Utara, tapi merantau demi menuntut ilmu (hehee lebay kali ya). kata orang sih aku ini tipe orang yang tertutup untuk masalah hal pribadi tentunya. Bahkan mereka yang sudah mengenal aku bertahun-tahun gak pernah tau seperti apa kisah pribadi (khususnya masalah asmara). itu sih kata mereka yaa hehee..

Tapi sejujurnya ya emang iya, aku bukan tipe orang yang suka menceritakan kesedihanku dalam bentuk apapun. jangan mereka yang hanya sebagai teman, bahkan orang tua ku sendiri saja tak pernah tau masalah pribadiku. bukan satu dua orang yang sudah memberikan aku masukan untuk hal ketertutupan ini. sampai yang marah juga ada kok heheee..
bagiku, maslah yang datang dalam hidup ini adalah anugrah yang harus ku nikmati dan kujalani dengan membiarkannya untuk tetap tersimpan di ruang pribadi yang gak perlu orang lain tau. aku hanya ingin mencoba untuk memberikan batasan mana yang harus aku konsumsi secara sendiri dan mana yang harus ku ceritakan pada yg lain.

Aku paham, kemarahan dan keresahan mereka (saudara & sahabat) yang selalu protes dengan sifat ketertutupanku untuk segala hal masalah yang kuhadapi adalah bentuk kekhawatiran dan kepedulian mereka padaku. kekhawatiran itu juga sering diucapkan oleh kedua kakak kandungku... bahkan ketakutan mereka konyol dan diluar jalur pemikiranku sendiri. mereka bilang, bahaya orang seperti aku rentan dengan frustasi dan akan dengan mudah mengakhiri hidup dengan cara tak wajar.

Wahai Ibu, Ayah, Kakak, Abang, Teman dan juga Sahabat-sahabatku, ketahuilah.. aku memang bukan orang yang royal untuk membagikan masalahku pada yang lain. Insyaallah aku gak akan menuju jalan singkat untuk mengahiri permasalah hidup ini. insyaallah aku tetap ingat Sang Pencipta. dan biarkan aku, Tuhan dan caraku sendiri yang tau segala ujian dan cobaan ini.

Apa kalian sudah bosan melihat wajah ceriaku, apa kalian sudah bosan dengan lulucon dan canda tawaku setiap kita bertemu, dan apa kalian sudah bosan dengan ejekan-ejekanku yang terkadang menjengkelkan orang yang sedang jadi topik ejekan itu (yang lain sih ketawa bahagia hehee)  benarkah kalian sudah bosan dengan semua itu hingga sebegitu inginnya kalian mendengar curhatanku, mendengar kisah sedihku dan sebegitu penasaran kah kalian melihat aku meratapi masalahku??? omeigatttt.. tidak... hidup ku ini gak punya masalah teman hahahhaaaa

Aku bangga bisa berada di tengah keluarga yang begitu hangat. aku bahagia berada sisamping teman-teman yang begitu peduli dan aku sudah merasa bahagia untuk itu semua... aku hanya ingin orang lain juga merasa nyaman dengan keberadaanku disekitar mereka (hanya itu). perinsip hidupku adalah memberikan yang terbaik untuk siapapun dan humoris itulah hobiku..

Kadang terlintas dipikiranku, apakah aku akan seperti mereka (yang telah pergi mendahului ku) ??? kadang aku berfikir apakah aku akan seperti mereka (yang telah pergi mendahului ku) ???
kadang aku iri melihat mereka yang telah lebih dulu menghadapNya. begitu banyak orang yang kehilangannya, begitu banyak orang yg mendoakannya dan begitu banyak orang yang menceritakan kebaikannya.. apakah aku kelak seperti itu???

 NB:
"Ya ALLAH... Jadikan Kami Anak Yang Dapat membahagiakan kedua orang tua kami, jadikan kami anak yang sholeh dan soleha. Tunjukkan kami jalan yang lurus dan jangan jadikan kami anak yang tak pandai bersyukur, jangan jadikan kami anak yang takabbur dan jangan jadikan kami anak yang kufur. jadikanlah kami anak yang selalu berada dijalan-Mu, jadikan kami anak yang selalu menghormati dan menyayangi orang tua kami dan jadikan kami anak yang bisa dibanggakan bagi semua orang... amin. amin ya robbal alamin.



PERSEMBAHAN.............

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar