"Don't be afraid of change... you may lose something good, but you may gain something even better (ง •̀_•́)ง "

Kamis, 05 Maret 2015

doa dan pengharapan

Daku melangkah dan terus berjalan..
Tiada henti bergayuh tanpa tujuan..
Walau terasa lelah,,aku tetap bertahan..
Demi mencapai sebuah harapan…
            Duhai ibuku yang tercinta…
            Ku mohon do’a mu tak terhenti untuk ku..
            Wahai ayahku tersayang,,
            Ku harap dukunganmu tak pernah terputus..
            Agar aku jadi kebanggaan..
                        Tuhan………….
                        Berikanlah aku secerca kekuatan..
                        Agar aku dapat trus berada dalam lindungan rahmatmu..
                        Serta kuat dalam menghadapi smua ujian yang kau beri..
                        Aku tak ingin mereka kecewa,,
                        aku juga tak mau mereka terluka..
                        yang ku mau mereka slalu bahagia,,tertawa..& tersenyum..
Jangan biarkan aku berada dalam kekufuran ya allah..
Hindarkan aku pada rasa keputus asaan..
Jauhkan aku pada keangkuhan dan sombongan..
Ku mohon dengan sangat ya allah…kabulkanlah pintaku…!
Yang bisa ku pertunjukkan pada ayah, ibu yang telah merawat
Dan membesatkanku hanyalah sebuah KESUKSESAN..!!!


oleh Yunita Ardha pada 23 November 2010 pukul 12:16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar