"Don't be afraid of change... you may lose something good, but you may gain something even better (ง •̀_•́)ง "

Jumat, 20 Maret 2015

COWOK BERKACAMATA ITU AWESOME!!!


Setiap kali bertemu dengan pria yang memakai kacamata, entah kenapa aku selalu ngerasa suka banget. Dan ingin rasanya menatapnya tanpa henti hehee. Gak tau kenapa gitu, yang jelas senang aja kalau liat cowok berkacamata. Menurut aku, cowok berkacamata itu cool, macho, berwibawa dan kayaknya orangnya kalem, pinter dan penyayang (lah lah ngawur ae.. hehee).

Aku sih gak perduli dimana tempatnya, kalau ketemu sama yang namanya cowok yang berkacamata, pasti mata ini gatel banget pengen curi-curi pandang. Gak apa-apa deh dia gak lihat aku, yang penting aku bisa puas lihat wajah cowok yang kren itu. Walaupun sering kali, aku kedapatan sama yang punya badan kalau lagi merhatiin doi. Tapi aku pura-pura lihatin yang lain yang searah dengan orang tersebut ngehahaaa, kalau kata anak jaman sekarang.. pinteran aja ngelesnya :)

Tapi, yang perlu teman-teman ketahui.. cowok yang berkacamata yang aku maksud disini itu adalah cowok yang memang pakai kacamata bukan untuk gegayaan loh. Kan banyak tuh cowok alay yang pakai-pakai kacamata hanya karna ikut-ikutan trand. kayak ala boyband gitu, kacamata yang segede gaban (kacamata kuda). Kalau yang begonoan, sumpah aku jijik aja liatnya hehee.. boro-boro mau liatin, ngeliriknya sedikitpun aku ogah banget :)

Cowok berkacamata yang aku kagumi itu, memakai kacamata yang memang buat obat. teman-teman pasti tau donk maksud aku. Ya, kata orang sih itu tandanya matanya gak sehat, rabun atau apalah. Aku gak pernah peduli, bagiku cowok yang matanya minus itu justru memiliki nilai plus plus dimataku. Kenapa? Karena ada banyak hal orang itu pakai kacamata obat. Bisa karena dia terlalu sering membaca dengan jarak yang terlalu dekat, bisa jadi karna terlalu lama didepan tv atau didepan laptop dan bisa jadi juga karena memang ada faktor keturunan. Dan rasanya semua itu bukan suatu keburukan donk.
Kalau matanya minus karena sering membaca dengan jarak yang terlalu dekat, itu tandanya dia anak yang rajin donk. Dia menghabiskan waktunya hanya untuk membaca, bukan dengan bermain gak jelas. Jika matanya minus karena kebanyakan nonton atau terpapar radiasi cahaya leptop juga menurutku bukan sesuatu yang buruk. Itu tandanya dia anak yang kreatif, menonton tv itu kan memang sudah kebiasaan setiap orang, hanya saja ada orang yang ketahanan matanya lebih baik, makanya matanya tidak rusak walaupun lama terpapar radiasi tv/leptop. Dan apalagi yang memang orang berkacamata karena faktor keturunan, aku rasa itu bukan aib... itu memang sudah takdir dari Sang Pencipta, kita tidak berhak menghina ciptaanNya.

Yang jelas, dimataku.. orang yang berkacamata itu sangat menarik, apalagi yang memakai itu cowok... haduhhh, hatiku langsung klepek-klepek deh (hehee udah kayak judul lagu dangdut aja). Aku juga gak tau menjelaskan seperti apa, kalau ada orang yang bertanya kepadaku dan menyuruhku untuk memberi alasan yang kuat kenapa aku begitu mengagumi cowok berkacamata. Padahal masih banya cowok-cowok kren, tampan dan gagah walau tak berkacamata.

Iyaa,, teman-teman memang benar. Ada banyak cowok tampan, gagah, cool diluaran sana meski tak memakai kacamata. Tapi itu dia yang aku bilang tadi, bagiku.. cowok-cowok yang menurutku mengagumkan itu adalah mereka yang berkacamata. Yang berkacamata itu selalu memiliki daya tarik yang lebih kuat. Bahkan aku menganggap, cowok yang berkacamata itu rasanya sangat berwibawa dan penyayang. meskipun aku gak pernah tau kepribadian orang tersebut seperti apa.

Itu sama hal nya seperti orang-orang yang begitu mengagumi artis, atlet, tokoh politik atau apalah. Kalau pertanyaan itu dikembalikan, mengapa begitu fans pada artis itu, tokoh politik yang itu atau atlet yang itu. Padahalkan masih banyak artis, atlet, tokoh politik lain yang lebih pintar, cantik/ganteng, atau yang kren. Pasti teman-teman punya alasan masing-masing donk, ya begitu juga dengan aku.. hehe

Ehh,, gini aja deh, aku simpulin aja ya.., nilai plus dari cowok yang berkacamata itu menurut aku adalah :

1.      Berkharisma
Cowok yang berkacamata itu memiliki aura yang menjadikan dirinya terlihat lebih menarik dan lebih mempesona.

2.      Menggemaskan + Ngangenin
Cowok berkacamata itu menggemaskan, rasanya pengen deh menatap wajahnya setiap waktu dan setiap menit. Selalu bikin kangen gitu (kali ini aku memeng pernah ngalaminnya).

3.      Terlihat Sweet
Bener aja, cowok yang berkacamata itu manis. Kalau cowok yang manis itu, kita gak bakalan bosan mandanginnya. Beda sama cowo ganteng.. kalau cowok ganteng itu ada masanya kita akan merasa bosan melihatnya.

4.      Pintar
Cowok yang berkacamata itu pintar. Kenapa aku bilang pintar, ya seperti yang aku jelasin di atas tadi. Dia begitu banyak menghabiskan waktunya buat membaca. Dan memang, kebanyakan cowok berkacamata itu karna kebanyakan belajar.

5.      Keren
Cowok berkacamata itu terlihat lebih keren donk, apalagi ditambah dengan pandai memainkan gitar.. ya Tuhaaann,.. itu sempurna buatku :)

6.      Setia
Nah kalau poin yang ini sich, aku ambil dari beberapa pengakuan teman-temanku yang pernah menjalin hubungan sama pria berkacamata. Katanya cowok berkacamata itu stia hanya pada satu prinsip.

7.      Humoris
Cowok berkacamata itu biasanya selera humornya tinggi. Karna humornya itu, dia terlihat lebih menyenangkan. Bikin sejuk aja kalau dia ada disamping kita (kita?? Helloww, aku aja kali ya) heheee

8.      Misterius
Cowok yang berkacamata itu misterius. Suka bikin penasaran orang-orang yang ada disampingnya. (nah yang ini juga pengalaman aku sendiri) hihiiii

9.      Hormat pada Orang Tua
Cowok yang berkacamata itu menghargai orang tua. Lebih kepada menuruti keinginan orang tua ketimbang harus membantahnya sekalipun itu bersebrangan sama pendapatnya. (ini juga menurut penelitian aku sich, aku ambil contoh dari temen-temanku dari smp sampai kuliah).

10.  Bisa Mengontrol Emosi
Yang aku perhatikan, rata-rata cowok yang berkacamata ini lebih bisa mengontrol emosinya, terutama didepan umum. Mereka akan lebih pintar menyembunyikan ketidak sukaan mereka. (ini menurut gue lagi sich) hehee, sedikit tjurhat masa lalu :)

Nah, itulah beberapa poin yang menurut aku ada pada diri cowok yang berkacamata. Walau sedikit ada nyelip-nyelip pengalaman pribadi ngehahaaa

Sekali lagi, buat kalian wahai cowok yang berkacamata... aku adalah penggemar berat kalian. Hati-hati jika bertemu denganku kapan dan dimana saja. Karena, jika kalian bertemu denganku, maka mataku tidak akan berkedip dan berhenti memandangi kalian sampai kalian benar-benar hilang dari pandanganku hehehee (lebhayyyyyyy)

17 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. aseeeekkk..gue juga suka sama cowo berkacamata hihihihi

    BalasHapus
  3. sama kak aku juga suka cowok yg berkacamata hoho

    BalasHapus
  4. heheee... ternyata banyak juga yg satu slera dengan saya :D

    BalasHapus
  5. sy jg berkacamata, malah susah kalo pas hujan, susah pas olah raga renang, dn seabreg kendala lain nya...

    BalasHapus
  6. hahaa, itu mah masalah sampean mas... :P

    BalasHapus
  7. Pantes cewe banyak ngelirik Gw karna gw kacamataan :v

    BalasHapus
  8. Pantes cewe banyak ngelirik Gw karna gw kacamataan :v

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. hehehehe *senyum2sendiri* *benerinkacamata*

    BalasHapus
  11. Aku jga suka, cwo pke kcamata itu tipe aku bnget..keliatan pintar dan kalem.

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Pertama sy GR ada yng inbox suka sy berkacamata,,sy liat profilnya,,ternyata cowok jg..wkwk.. sy bkn LGBT om..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah... kok marah2 sama om itu ke wall saya mas. Salah kamar 🤣🤣

      Hapus