"Don't be afraid of change... you may lose something good, but you may gain something even better (ง •̀_•́)ง "

Senin, 24 Juni 2019

Sesulit inikah?

Ntah harus apa lagi
Ntah harus gimana lagi
Bisa menjauh dan lebih jauh
Untuk selamanya..

Sosok itu yang susah dilupakan
Sukar untuk menghilangkan
Semua bayangan itu
Dari pikiran ini




Rasa ini sungguh sakit
Memaksa diri untuk tak peduli
Untuk tak lagi berkomunikasi
Dengan mu yang selalu ada dihati

Tuhan.... sesulit inikah?
Jika dia bukan takdirku
Bantu aku untuk memusnahkan rasa ini
Mudahkan aku membuang cinta ini
Dan biarkan aku membuka hati ini pada yg lain

Ketika aku berusaha menghindar
Kenapa Engkau izinkan dia hadir kembali?
Ketika aku berupaya untuk melepaskan
Mengapa Engkau beri jalan agar tetap mengingatnya?

Tuhan...
Mungkin, jika suatu saat dia memang bukan jodohku...
aku gak tau apa perasaan terhadapnya lenyap atau akan abadi selamanya?
Yg ku tau kemarin dan sampai saat ini aku masih berharap padanya 😢😢


19 januari 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar