"Don't be afraid of change... you may lose something good, but you may gain something even better (ง •̀_•́)ง "

Rabu, 13 Mei 2015

Mereka Adalah Kunci Kesuksesan Kita


Mereka,, mereka adalah orang yang selalu ingin dituruti.. Selalu ingin di mengerti dan selalu ingin menjadi yang didengar setiap ucapan, perkataan dan perbuatannya...

Mereka,, merakalah orang pertama yang selalu menginginkan yang terbaik untuk hidupmu,, merekalah satu2nya orang yang mengharapkan yang terhebat dalam karirmu.. Dan mereka pula lah orang yang takpernah mengharapkan kegagalan, kesengsaraan, juga penderitaan yang menghampiri setiap langkahmu...

Memang.. Terkadang mereka bersikap otoriter, tak ada yang boleh membantah dalam setiap ucapannya.., terkadang mereka membuat keputusan sepihak tanpa harus mendiskusikannya terlebih dahulu kepada kita.. Mereka juga takpernah merasa kalau apa yang mereka buat terkadang melukai hati dan perasaan kita..

Sifat jengkel terkdang menggerogoti pikiran kita.. Ketika mereka berkata,,inilah, itulah, atau apalah yang selalu menyudutkan kita..(biarpun menurut kita itu benar, tapi belum tentu benar juga menurut mereka),,padahal kita dapat melihat, bahwa yang mereka katakan tak sesuai dengan apa yang mereka lakukan..

Tapi,, itulah mereka.. Mereka adalah "Orang Tua" Ayah dan Ibu yang telah melahirkan, merawat dan membesarkan kita.. Merekalah orang yang tak pernah mau disalahkan,, walaupun mereka salah.. [itulah kelebihan orang tua]..

Namun,, ketahuilah.. Semua itu mereka lakukan karna mereka tak ingin melihat kita jatuh di lobang yang sama,,seperti apa yang pernah mereka alami sebelumnya.. Mereka hanya memharapkan agar kita tumbuh sebagai orang yang tegar dan kuat.. Mereka juga tak ingin kalau kita menyesal dikemudian hari karena telah menyia2kan waktu,. Seperti yang mereka rasakan saat ini.. 

Kalau saja kita dapat bersikap positif,, sebnarnya tidak banyak yang mereka harapkan dari kita.. Simpel permintaannya.. Mereka hanya berharap kita jadi anak yang dapat sukses, sholeh/a, yang dapat mendoakan mereka dunia dan akhirat..
Oleh sebab itu.. Jangan pernah memusuhi mereka,, jangan pernah melawan mereka,, jangan pernah membuat sakit hati mereka.. Karna kunci keberhasilan kita ada di dalam doa mreka..!!!


dipost  oleh Yunita Ardha pada 14 Juni 2010 pukul 1:33

1 komentar:

  1. permisi ya gan
    okeyprofits
    saya sudah coba dan rasakan keuntungannya
    sekarang giliran anda untuk merasakan dan menikmati keuntungannya
    modal 100 rb kita bisa untung jutaan rupiah hanya dalam 1 minggu.
    deposit 10 USD untung 1,5% perhari
    deposit 100 USD untung 2% perhari
    dan kita dapat bonus 5% untuk seiap member baru yg kita rekrut
    daftar dari url sya
    http://www.okeyprofits.com/register.php?ref=mhdadi27
    atau hubungi 082166643133

    BalasHapus