"Don't be afraid of change... you may lose something good, but you may gain something even better (ง •̀_•́)ง "

Selasa, 18 Desember 2012

Kado terindah di sekolah dan di asramaku


Hari ini mungkin hari yang begitu berat untuk kau dan aku.. Meninggalkan smua kenangan yang telah lama kita ciptakan... sedih terasa direlung hati,,jika harus berpisah dengan seikat canda,tawa,gundah,dan gembira yang telah kita rangkai menajdi sebuah kado terindah untuk kenangan dimasa yang akan datang..
Namun smuanya adalah keharusan kita yang kita jalani demi mencapai sebuah cita dan cinta..,tak ada yang perlu disesali dan ditangisi.. Karna smua ini pasti terjadi didalam sebuah kidupan..

Yang terpenting adalah persahabatan kita takkan hilang meski jarak dan waktu yang membatasi..
Sungguh sama yg ku rasa dengan apa yang hatimu rasakan sobat,,sedih yang teramat dalam.. Itulah yang kita alami bersama saat ini..,namun engkau jangan kecewa,,kita masihh punya sebuah kado terindah yang bisa kita buka dan kenang stiap kali kita sedih dan merindukan masa2 bersama itu..


Kalau bisa waktu terputar kembali,,aku takkan menyia2kannya.. Akan ku habiskan waktu ini untuk berpimpin tangan bersamamu kawan,.kita melangkah meraih ilmu yang bermanfaat dan bersama menggapai sebuah gerbang kesuksesan... Tapi ini telah terjadi.. Mau tidak mau kita harus meninggalkan tempat dimana kita berjuang dan jihad brsama melawan serta menerjang pembodohan..

Saat ini,.tak ada lagi awan tebal yg memberikan kesejukan disat kita melangkah,,.tak ada lagi angin kencang yang meniupkan kesegaran disaat kita belajar... Tak ada lagi matahari diseberang gunung yang membrikan kehangatan disaat musim dingin menyapa kita..,tak ada lagi kebersamaan yang kita jalin saat kita di asrama,,tak ada lagi sahabat sejati yang merawat diri ini saat raga terkulai sakit,,tak ada lagi sosok pelipur sang bijaksana saat jiwa sedang terluka,,tak ada lagi rupa ceria nan bahagia yang rela merengkuh tubuh ini saat terjatuh dan terpuruk,,.dan sungguh tak ada lagi pemandangan indah yang memberikan penyegaran disaat hati gundah merindukan orang tua yang berjuang mencari nafkah..

Sungguh smua tak pernah terpikir dibenak ini,,kalau smua akan berlalu begitu cepat...!!!
Oh,,asramaku tercinta,,sekolahku terindah,,guruku terkasih, alamku terasri,,dan sahabatku tersayang.. Smua itu adalah pengalaman terbaik untuk esok hari, yang dapat kita ceritakan kembali pada anak dan cucu kelak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar