"Don't be afraid of change... you may lose something good, but you may gain something even better (ง •̀_•́)ง "

Minggu, 23 Desember 2012

cukup untukku

tak apa jika langitku kelabu sore ini
jika gerimisku jatuh saat ini
jika malamku penuh dengan badai

aku baik-baik saja
aku hanya ingin sendiri
hanya ingin habiskan rasa ini
hanya ingin lukiskan senyummu dalam sepi

tak apa jika kumenangis saat ini
jika rindukanmu amat dalam dan perih
jika harapmu ada dan nanti

aku akan baik-baik saja
ku hanya ingin kau mengerti
ini yang kurasa dan takkan kuingkari

ku hanya ingin sendiri
diam, menunci bibirku dan sendiri

ini parade ku..
ini lintasanku dan tentangmu
yang takkan pernah ku mengerti

ini ruangku..
ini persimpanganku dan semua tetap tentangmu
tak henti

ini hatiku, kepinganku, tiadamu sunyi..

tak apa jika u menangis saat ini
untukmu yang kusayangi
untuk sebuah rotasi
untuk kita, kau, aku dan kini
untuk sebuah alasan yang tak pernah kupahami

dan aku akan baik-baik saja
ku rindu padamu, hanya itu
ku sayang padamu, tidak karena kau
ini aku, ini rasaku
ini cintaku, jika tidak kau, tidak pula aku

jadi biarkanku sendiri malam ini
tak apa jika ku menangis, karena ku masih punya hati
tuk merasa, tuk meminta, tuk memberi
tuk berharap, tuk mencinta dirimu...

itu saja
dan cukup untukku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar