"Don't be afraid of change... you may lose something good, but you may gain something even better (ง •̀_•́)ง "

Minggu, 02 September 2012

< Rindu KU >

dipost oleh Yunita Ardha Ritonga pada 12 Mei 2010 pukul 1:48
Tergores luka direlung hati, sesak meruap ketika engkau pergi dari sisiku.. Hingga tak terasa gemerlap malampun kian tersingkir oleh seruan sang mentari.. Sampai2 tak tersadar bahwa ada jiwa yang sedang teluka, terbiar tanpa terobati. . 
hari-haripun seolah enggan menyapa semangat diri.. Membiarkan langkah terus merengkuh satu persatu harapan yang hampa., dan mencoba mencari kepercyaan yang hilang, meski tak pernah tahu,,dimana ujung sebuah pengorbanan. . . 
ku tahu,,diri ini takkan mampu melawan waktu untuk menerjang keegoisan yang sulit meredam pada saat itu.. Hingga membiarkanmu menghilang di ujung pertengkaran.. Dan kini kau pergi meninggalkan ku sendiri di sudut malam. . . 
rasa sesal kini kian menggerogoti ego yang sempat bersarang kukuh di benak ku.. Mengikis sedikit demi sedikit karang keangkuhan, hingga hancur berkeping2 terurai dan pada akhirnya tersadar kalau ada hati yang sedang terluka. . . 
kini aku sadar, bahwa aku benar2 menginginkanmu untuk kembali berada di sisiku.., kepergian mu sungguh memberikan sinar gelap pada lamunanku disetiap mimpi dan harapan yang tercurah. . . 
aku sungguh mengharapkanmu kembali kepelukanku.. Memberikan aku sandaran di bahumu untuk ku menyesali semua yang telah terjadi,, dan biarkan aku menangis sampai aku merasa puas.
KASIH,,inilah RINDUKU,. rindu yang ku pendam selama ini... [dan berharap kau mendengarnya].

Tidak ada komentar:

Posting Komentar