"Don't be afraid of change... you may lose something good, but you may gain something even better (ง •̀_•́)ง "

Minggu, 02 September 2012

Catatan Terakhir

mungkin tidak akan ada harapan itu
pergi jauh meninggalkan ku
entah itu aku yang putus asa
atau hanya perasaan semata
hinggga terasa hampa untuk dijalani

mungkin aku yang salah
mungkin aku juga yang terlampau memaksa
mengharap orang-orang mengerti
pahitnya jalan yang ku lalui
bukan itu sebenarnya..

jika yang kulakukan tak berarti
aku mengerti..
jika yang kuperbuat hanya membebani
cukupku pahami
tapi salah jika aku peduli?

kini semua terasa asing
perbedaan begitu ketara
terasa menjauh dari keramaian
terdiam dihujung jalan
tanpa sandaran juga tanpa harapan

mungkin aku salah
menoreh luka dalam jiwa
hingga takkan ada lagi kata maaf
untuk diri yang berlumur dosa
ya.. semuanya kuterima

Tuhan,, sampaikan pada mereka
do'a tulus maaf dariku
jika ini hukuman penghapus luka
biarkan mereka membenciku selamanya
biarkan mereka melupakan segalanya

Tuhan,, katakan pada mereka
betapa mereka amat kucintai
segunung sesalku
mungkin takkan merubah apapun
biarlah,, takkan ku coba untuk memaksa

andai ini cacatan yang terakhir
kumohon datanglah padaku
katakan semua akan baik-baik saja
walau itu hanya gurauan
mungkin sedikit menghiburku

andai ini catatan yang terakhir
berilah aku sebuah senyuman
meski itu palsu
setidaknya aku tahu
bahwa kalian masih menyayangiku

ini catatan terakhirku
Tak banyak yang ingin kusampaikan
aku hanya ingin mendegar sekali lagi dukungan
kata semangat yang dulu pernah ada untukku
mengingatkan dan menanyakan keadaaanku
hanya itu....

jauh semua terasa jauh..
berbeda tak seperti biasa
mereka tak lagi peduli
mereka tak lagi memiliki waktu
untuk mendengar setiap keluh kesahku

sepi semakin menyepi..
mereka tak lagi menanyakan kabarku
mereka bahkan tak mengingatku
sungguh itu tak terbayangkan
berusaha lari tanpa ada tujuan

Tuhan.....
Sesakit inikah balasan untukku


                                                                                                TTD. 29/04/2012 - 11:47pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar